Jumat, 23 Maret 2012

Selamat Datang di Keisha de'Risol Kota Pematangsiantar



Keisha de'Risol adalah sebuah usaha kecil-kecilan yang memakai sistem pemasaran dengan melakukan penjualan langsung dan online. Keisha de'Risol semata-mata didirikan hanya untuk membuka peluang kerja bagi generasi muda khususnya di Kota Pematangsiantar dimana selain bekerja mereka juga di ajarkan cara berwirausaha sehingga nantinya mereka dapat berdikari sendiri menciptakan lapangan bagi dirinya pribadi serta orang-orang disekitarnya.
Keisha de'Risol merupakan sebuah konsep usaha yang di tangani secara kekeluargaan dan mengedepankan kebersamaan. 
Keisha de'Risol saat ini melayani penjualan Risol Mentah & Matang, Pisang Goreng, Tahu Goreng, Bakwan, Rondo Royal, Tempe Goreng, Sukun Goreng, Ubi jalar Goreng dll.
Segala Jenis gorengan diatas di olah oleh tangan-tangan terampil di padukan dengan resep keluarga yang di turunkan secara turun-temurun , sehingga menciptakan kelezatan yang khas. Pengolahannya sendiri di jamin bersih serta yang paling utama adalah HALAL 100%.

Jika anda ingin membeli atau ingin informasi lebih detail silahkan hubungi :

KEISHA de'RISOL
Jalan Raya No.11 A
Kelurahan Simarito
Kecamatan Siantar Barat
Kota Pematangsiantar 21116
Telp. 0622-7436871
HP. 081264802849- 082162854033
Email: keishaderisol@gmail.com









Keyword :
toko risol di siantar, toko makanan di siantar, cemilan di siantar, oleh-oleh khas siantar, beli jajanan di siantar, jajanan siantar, cemilan siantar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar